Kamis, 10 Juli 2014

ALPHA ARBUTIN UNTUK KECANTIKAN WAJAH ALAMI

Kecantikan Wajah Alami dengan Moreskin

Kali ini akan dibahas secara lengkap satu per satu produk yang ada di dalam paket produk Moreskin Cosmetic Skin Care produksi PT. Natural Nusantara NASA.

Pada Produk Moreskin Cosmetic Skin Care terdapat salah satu kandungan yang disebut Alpha Arbutin.
alpha arbutin


Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, yang merupakan senyawa biosintesis murni dan mudah larut dalam air. Alpha Arbutin berperan signifikan dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang fungsinya untuk lightening atau pencerah yang sangat menjadi bagian dari kecantikan alami wajah. Alpha Arbutin sangat aman digunakan. Tidak seperti senyawa hidroquinon serta merkuri yang justru membahayakan kulit.

APA ITU ALPHA ARBUTIN

Alpha Arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisan epidermal serta penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Alpha Arbutin ini terbukti lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk di gunakan sebagai skin lightening atau pencerah kulit.

Alpha Arbutin terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah”

Terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.

Alpha Arbutin bekerja dengan menghilangkan aloedark spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah tanning (bahkan setelah terekspos sinar UV matahari) serta mengatasi penggelapan. Efek positifnya jauh lebih baik dibandingkan hydroquinone. Alpha Arbutin juga biasa digunakan dokter kulit atau ahli dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang disebabkan oleh penuaan.

Alpha Arbutin sebagai ALPHA (a-glucosidic) mencegah aktifitas tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi ini menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja lebih cepat dan lebih efisien. Manfaat lainnya juga menghilangkan flek hitam di wajah, bintik hitam bekas jerawat, sekaligus sebagai perlindungan dari pancaran sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit.

“Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro organisme kurang dari 100 CFU per gram, sehingga Alpha Arbutin memenuhi standard pedoman mikrobiologi CTFA”

Alpha Arbutin sangat aman digunakan. Menurut penelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien daripada hidroquinon maupun Arbutin Beta. Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro organisme kurang dari 100 CFU per gram, sehingga Alpha Arbutin memenuhi standard pedoman mikrobiologi CTFA.