Kamis, 10 Juli 2014

MORESKIN CREAM

Moreskin Cream

Moreskin Cream terdiri dari 2 macam Cream :
  • Moreskin Day Cream dengan kemasan 20 gram
  • Moreskin Night Cream dengan kemasan 20 gram.


MORESKIN WHITENING DAY CREAM

“Moreskin Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. Moreskin Day Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone”

moreskin whitening day cream

Moreskin Whitening Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami. Menariknya, prosesnya pun berlangsung lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan menghilangkan flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Moreskin Whitening Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. Moreskin Day Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Moreskin Whitening Day Cream terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream

Kandungan dan manfaat Moreskin Day Cream, yaitu :

  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan tyrosinase (Licorice).
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  • Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf).
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung antioksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract/Beta Glucan).
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide).
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).


Cara Pemakaian Moreskin Whitening Day Cream

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa. Oleskan tipis-tipis Moreskin Whitening Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur di atasnya. Bisa juga digunakan tunggal tanpa bedak padat di atasnya karena formulasinya yang sangat lengkap.


MORESKIN NIGHT CREAM 

Moreskin Night Cream adalah produk pemutih inovatif yang dapat memulihkan kulit dan meremajakan kulit. Moreskin Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.

Moreskin Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury Atau Hydroquinone.
moreskin night cream

Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream

Kandungan dan manfaat Moreskin Night Cream, yaitu :

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin).
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice).
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  • Membuat kulittampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf).
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).


Cara Pemakaian Moreskin Night Cream

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa. Oleskan tipis-tipis Moreskin Whitening Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka hasilnya pun akan semakin optimal. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang memuaskan bahkan cenderung akan menjadi kotoran pada wajah.